Inspirasi Belajar

Sebuah Inspirasi Perubahan

Beasiswa S-3 di University of Tokyo

hayo ada yang mau dapat beasiswa ke Tokyo gak? International Student Special Scholarship Program (The University of Tokyo Fellowship) memberikan beasiswa untuk tahun ini lho… Beasiswa ini terbuka bagi para pelajar internasional yang ingin menempuh studi di University of Tokyo. Beasiswa diberikan untuk studi S-3 dan meraih gelar Ph.D.

Program beasiswa ini bertujuan untuk mendukung pembiayaan mahasiswa internasional berprestasi dengan biaya sendiri. Mahasiswa yang masuk kategori ini adalah mereka yang memegang visa pelajar dan tidak menerima beasiswa pemerintah Jepang (MEXT) atau beasiswa lainnya dari negeri asal. Melalui program ini, University of Tokyo juga ingin meningkatkan jumlah pelajar internasional.

Pelamar harus membiayai studinya sendiri dan lulus ujian masuk program doktoral pada Graduate School of Science University of Tokyo. Pelamar harus diterima untuk perkuliahan yang dimulai Oktobver 2014.

University of Tokyo akan memberikan satu beasiswa dengan tunjangan biaya hidup per bulan senilai 200 ribu yen (Rp22,4 juta). Beasiswa akan diberikan untuk periode Oktober 2014 hingga September 2017.

Untuk mendaftar beasiswa ini, pelamar harus memasukkan formulir pendaftaran beasiswa ke Kantor Pascasarjana pada saat melamar untuk studi S-3. Berkas yang harus dipersiapkan adalah formulir pendaftaran beasiswa dan satu surat rekomendasi dari dosen di kampus asal. Penerima beasiswa akan diberi tahu bersamaan dengan pengumuman kelulusan mereka di program S-3 University of Tokyo.

Informasi lengkap bisa disimak di laman University of Tokyo. Pendaftaran dibuka hingga 30 April 2014.

1 Maret 2014 - Posted by | Beasiswa S-3

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: